Rabu, 11 Februari 2015

Tips Bermain Castle Clash

Permainan ini memungkinkan Anda membangun basis, dan lawan pertempuran online melalui Arena. "tinggal klik untuk menyebarkan" mekanik selama real-time tempur memungkinkan pemain untuk taktis menyerang musuh.

Base-bangunan termasuk sumber daya yang menghasilkan bangunan, struktur defensif, dan perangkap. Memiliki basis yang kuat adalah penting karena dapat menangkis serangan musuh. Anda akan perlu untuk membangun menara pengawas dan Tentara Camps, dan beberapa perangkap untuk mengejutkan musuh. 
Seperti judul  game ini menawarkan banyak peta dungeon semakin menantang. Ini tidak mudah untuk memenangkan pertempuran di Castle Clash . Panduan ini bertujuan untuk membantu Anda membangun tentara yang kuat, menciptakan basis tangguh, dan memiliki keunggulan taktis atas lawan Anda di arena dan tingkatan dungeon.

1. Tahu Kekuatan dan Kelemahan Pasukan
Pasukan menyerang musuh dan membela kamp Anda. Pastikan Anda secara teratur menyewa pasukan tambahan sehingga mereka tersedia untuk basis pertahanan. Membangun lebih Army Camps untuk merekrut tentara tambahan.
Ketika Anda mengirim pasukan ke penggerebekan penjara, setiap prajurit yang masih hidup akan kembali ke kamp Anda. Pasukan mati tidak akan kembali, dan Anda mungkin harus mengganti mereka dengan mempekerjakan orang-orang baru di Angkatan Darat Camp. Pastikan Anda meng-upgrade Army Camp untuk membebaskan lebih banyak ruang untuk unit militer tambahan. Setiap tingkat-up menambahkan dua slot lebih untuk merekrut.

Evolusi

Kelas
Evolusi I (Tingkatkan Setiap Kelas Level 5)
Evolusi II (upgrade pasukan Evolution I Tingkat 5)
Guardian
Hammer Dwarf
Savage Ogre
Hunter
Centaur
Dwarf Shotgun
Pyromancer
Grifon
Fairy Dragon
Treant
Mecha Man
Ornithoptor

Kemampuan kelas dan Kekuatan
·         Guardian, Hammer Dwarf, dan Savage Ogre pada dasarnya unit huru-hara yang menargetkan musuh di tanah. Mereka cepat dan dapat menghancurkan bangunan dalam hitungan detik jika mereka berada dalam kelompok.
·         Hunter, Centaurs, dan Dwarf Shotgun yang unit pembidik. Mereka lebih efektif daripada unit jarak dekat dalam mengambil bangunan musuh. Karena mereka menembak dari jarak jauh, unit pembidik dapat dengan mudah menurunkan bangunan di detik tanpa memperingatkan musuh.
·         Pyromancers, Griffin, dan Fairy Dragon unit magis. Mereka cepat dan dapat melepaskan serangan magis pada unit musuh. Mereka bisa sangat efektif terhadap unit melee serta Heroes. Mantra mereka memiliki kemampuan untuk melampiaskan kerusakan pada unit tanpa perlu merusak dinding.
·         Treants, Mecha Men, dan Ornithoptors unit berat lapis baja yang sangat destruktif yang menimbulkan kerusakan baik darat dan udara. Mereka dapat mengambil bangunan besar, dinding dan pertahanan musuh.

Anda dapat melatih pasukan Anda dengan mengklik Training Center. Pelatihan pasukan awal akan membuka kelas tambahan - Warrior, Archer, Mage, dan Treant berat lapis baja. Setelah Anda telah membuka kelas-kelas ini, Anda dapat berkembang mereka untuk membuat unit bahkan lebih kuat.

2. Strategi yang baik adalah kunci untuk Winning Dungeon dan Bounty Raids

Dalam Dungeon dan serangan acak, tujuannya adalah untuk menghancurkan banyak bangunan untuk mengalahkan musuh. Tingkat kerusakan 50% minimum yang diperlukan untuk memenangkan raids. Pada tingkat Dungeon, menyelesaikan tingkat akan memberi Anda uang, Mana, Honor dan Hero pecahan, dengan mana Anda dapat membeli pahlawan tambahan.
Sementara merampok basis pemain secara online, menghancurkan setidaknya 50 persen bangunan di peta akan memberi Anda menjarah utama (koin, Mana dan Honor). Memenangkan tingkat penjara tidak mudah jika Anda tidak memiliki kombinasi pasukan baik atau strategi yang baik. Periksa panduan strategi ini untuk mendapatkan tingkat kerusakan lebih dari 50 persen:
  • Sebelum memasuki dungeon atau peta, pastikan Anda memiliki cukup pasukan untuk mengalahkan musuh, menghancurkan bangunan, dan membela dasar Anda. Buat setidaknya tiga Camps Angkatan Darat dan menempatkan mereka di semua tiga atau empat sudut dasar Anda.Setiap Army Camp memiliki cap 20 pasukan, yang dapat meningkat menjadi +2 setelah setiap upgrade. Jadi, pastikan Anda menambahkan lebih banyak kamp-kamp dan tingkat mereka secara berkala untuk meningkatkan batas maksimum pasukan.
  • Memiliki pasukan yang terdiri dari Hunters, treants dan Pyromancers. Secara pribadi, saya merasa Guardian yang berguna, kecuali jika Anda meng-upgrade ke unit yang kuat. Kombinasi Archers, berat lapis baja dan tinggi-destruktif treants, dan Mages dapat menjadi perpaduan yang baik untuk menghancurkan struktur umum dan defensif. Ada juga pahlawan Anda, yang benar-benar dapat berguna dalam mengalahkan pahlawan musuh. Mages dapat sangat efektif dalam mengambil musuh Guardian dan Heroes.
  • Sebelum mengerahkan pasukan, mempelajari struktur dasar dan desain. Anda mendapatkan 30 detik dari waktu luang untuk mengatur taktik. Musuh Army Camps adalah zona bahaya, dan pasukan Anda dapat dengan mudah menjadi mangsa serangan jika dikerahkan di dekat mereka. Alih-alih bergerak tentara di dekat kamp musuh, klik pada tempat dekat gedung-gedung umum seperti Gold Mines atau Mana Mills untuk menghancurkan mereka terlebih dahulu.
  • Musuh yang terletak pada jarak tidak akan menyerang pasukan Anda, sehingga strategi terbaik adalah untuk menyebarkan Pemanah dan unit militer lainnya di daerah dari garis pandang tentara lawan.Gunakan kombinasi unit pembidik dan treants untuk menghancurkan struktur defensif seperti menara. Anda juga dapat mengadopsi strategi serangan sayap dan menyerang di sisi membingungkan musuh. Sebuah manuver mengapit bisa sangat berguna dalam game ini.
  • Menyebarkan tentara di belakang sebuah kamp musuh juga merupakan taktik yang baik untuk mencatat beberapa bangunan dan meluncurkan serangan mendadak. Jika bagian belakang dijaga oleh Tentara Camps, mengadopsi strategi serangan sayap untuk menghancurkan beberapa bangunan sebelum maju ke arah musuh.


3. Taktik Untuk Menang  di Arena Kompetisi

Arena adalah taman bermain untuk mengedipkan saingan online. Anda dapat menggunakan Heroes dan menantang lawan dalam pertempuran satu-satu untuk menghancurkan basis kristal masing-masing. Anda memilih tiga slot di mana untuk menempatkan Heroes Anda, dan setelah Anda siap, pahlawan dan pahlawan lawan akan menyusup basis masing-masing dan menghancurkan mereka. Orang yang menghancurkan basis lawannya pertama menang putaran.
The Arena memberikan kesempatan untuk peringkat lebih tinggi dan mendapatkan imbalan. Hasil yang paling penting adalah Honor, yang dapat digunakan untuk menyewa pahlawan tambahan. Tarif per jam Kehormatan meningkat jika Anda menang lebih di Arena pertempuran dan peringkat lebih tinggi.
Sebuah strategi yang baik adalah untuk menempatkan pahlawan-tingkat yang lebih tinggi di slot kanan atau kiri, karena kedua jalur memastikan masuk cepat untuk kristal lawan. Pastikan Anda memiliki pahlawan-tingkat yang lebih tinggi sebelum mebekan  tombol "Tantangan". Biasanya, Pahlawan-tingkat yang lebih tinggi menang, jadi pastikan Anda melakukan meningkatkan pasukan.
Jika Anda dan lawan memilih slot yang sama dan berbenturan satu sama lain, kemudian mengharapkan perkelahian. Lawan Anda akan mencoba untuk membunuh pahlawan Anda, dan jika dia menang, maka jalan yang jelas untuk kemenangan yakin. Pastikan pahlawan Anda diratakan levelnya untuk memenangkan pertempuran.
4. Bagaimana Mendapatkan Heroes
Di Castle Clash , Heroes adalah kelas khusus yang memiliki kemampuan untuk menimbulkan kerusakan besar pada struktur musuh. Mereka berbeda dalam penampilan dan ukuran dan lebih kuat daripada unit militer umum. Mereka dapat menyerang, membela dan melepaskan kekuatan super untuk menghancurkan bangunan musuh. Jika kalah, Heroes mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan kembali, tetapi mereka tidak pernah mati dalam pertempuran.
Anda dapat menyewa Heroes dengan permata atau pecahan melalui Heroes Altar. Klik pada struktur dan klik Enter untuk melihat daftar Heroes. Ada tiga jenis Heroes: Biasa, Elite, dan Legend.
Untuk mendapatkan Heroes, mengumpulkan sebanyak pecahan mungkin dengan menyerang Dungeons. Dungeons ditandai dengan tengkorak memberikan lebih pecahan. Mendapatkan tiga lencana (icon Bonfire) setelah setiap kemenangan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pecahan dari level tersebut. (Mencapai tingkat kemenangan 100% untuk mendapatkan semua tiga lencana.) Anda dapat memutar ulang level tersebut di mana Anda tidak mendapatkan semua lencana.

Cara lain untuk mendapatkan Heroes adalah untuk membeli mereka dengan permata atau Honor (meskipun Anda hanya dapat memilih Heroes Anda terima jika Anda mempekerjakan mereka dengan pecahan, seperti yang dibahas di atas).Anda dapat membeli tiga Heroes dipilih secara acak untuk 450 permata.
Ada berbagai cara untuk mendapatkan permata. Salah satu yang terbaik adalah untuk membuka prestasi. Menyelesaikan tugas-tugas seperti mendapatkan sejumlah emas, atau kliring 50 dungeons, atau meng-upgrade bangunan untuk tingkat tertentu, membuka prestasi dan mendapatkan Anda sekitar 15-40 permata. Anda dapat menemukan daftar prestasi dengan mengklik ikon Gulir tepat di atas ikon Battle.

5. Bangunan upgrade

Jika Anda memiliki banyak koin dan Mana, mulai menggunakan mereka untuk meng-upgrade bangunan. Klik pada bangunan dan klik pada tombol Level-Up untuk meng-upgrade itu. Sebelum upgrade bangunan, pastikan Anda memiliki minimal dua Gold Mines dan Mana Mills untuk memastikan Anda tidak kehabisan emas atau Mana. Panduan di bawah ini memberikan tips untuk meningkatkan struktur:
Leveling-up Balai Kota Anda membuka bangunan tambahan. Ketika Anda meng-upgrade Balai Kota ke tingkat tertentu, tombol Build akan memberitahu Anda dari setiap bangunan terkunci. Klik pada tombol membangun untuk mengetahui bangunan dapat Anda membangun. A Level 4 Balai Kota membuka struktur defensif tambahan dan perangkap.
Upgrade Angkatan Darat Camp akan memberikan ruang tambahan bagi tentara yang direkrut. Meratakan Tambang Emas dan Mana Mills akan menambah ruang penyimpanan dan produksi, sedangkan upgrade Mana dan Gold Vault akan menambah ruang penyimpanan secara keseluruhan. Upgrade struktur defensif akan meningkatkan jangkauan serangan mereka dan pertahanan.

6. Lebih Petunjuk dan Tips
·         Cobalah merampok hanya level non-dungeon yang menawarkan menjarah besar. Klik pada ikon Pertempuran> ikon Dagger dan kemudian klik Next untuk menemukan tingkat tinggi menjarah.
·         Cara termudah untuk pahlawan tingkat-up adalah dengan menyerang Dungeons dan non-dungeon level.
·         Pada awal permainan, Anda akan mendapatkan cukup permata untuk mempercepat upgrade. Mengambil keuntungan dari ini dan cepat upgrade semua bangunan.
·         The Relic Hall Castle Clash adalah pembangkit tenaga listrik Magic. Ini menyediakan khusus power-up seperti Panah Hujan, Angin Topan, dan Meteor, dan panggilan Guardian Angel dan Frenzy Ares itu. Upgrade bangunan Relic Balai tidak hanya membuka ini power-up, tetapi juga membuka slot tambahan untuk menyimpan beberapa power-up. Anda kemudian dapat membeli ini power-up dengan koin dan menggunakannya dalam pertempuran.
·         Tingkat dungeon tengkorak ditandai menjatuhkan pecahan pada tingkat yang lebih tinggi dari ruang bawah tanah yang normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar