Sabtu, 28 Februari 2015

Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bermain game selain mengasikkan juga dapat menghambat penuaan otak, khususnya bagi kaum dewasa. Sedangkan bagi anak-anak, aktifitas gaming yang tepat bisa melatih kemampuan otak sehingga mendukung proses belajar. Sekali lagi, harus tepat baik jenis permainan yang di pilih maupun pembagian waktunya. Memainkan game juga bisa menjadi alternatif hiburan di kala waktu senggang kita. Orang biasa melakukannya saat sedang menunggu sesuatu ataupun sengaja mengambil waktu untuk sekedar menyegarkan pikiran.


Saat ini beragam jenis perangkat untuk memainkan game telah tersedia di pasaran. Bagi gamer sejati yang memiliki budget lebih, konsol game dapat menjadi alternatif utama yang mana perangkat ini memang di desain khusus untuk memuaskan hobi mereka tersebut. Bagi Anda yang berkantong tipis jangan khawatir, karena sekarang ada banyak sekali HP Android yang juga mendukung untuk bermain game. Beberapa diantaranya di jual dengan harga murah-meriah. Kini Anda dapat memainkan game kesukaan berbekal uang dari saku Anda. Dan untuk melengkapi daftar permainan, Anda bisa mendapatkan game terbaik untuk Android yang bisa kita unduh secara cuma-cuma alias gratis.

Android adalah platform (sistem operasi) berbasis ponsel yang saat ini banyak dibenamkan pada HP maupun tablet. Selain sifatnya yang terbuka (open source), beragam aplikasi bisa didapatkan oleh para penggunanya, termasuk juga game terbaik dan terlaris untuk Android. Aplikasi-aplikasi ini diciptakan oleh pengembang dari seluruh dunia, untuk kemudian di kirim ke Google Play yang merupakan situs resmi sebagai tempat penyimpan berbagai program. Lantas apa saja Game Android Terbaik dan Terpopuler yang saat ini telah ada? Simak ulasannya di bawah ini.

1. FIFA 15 Ultimate Team

Game terbaru FIFA 15 sekarang bisa anda mainkan dalam smartphone Android anda, game olahraga yang paling digemari oleh kebanyakan kaum adam ini memberikan banyak klub sepakbola elite dari mancanegara diantarnya team dari Liga Inggris,Liga Italia, Bundes Liga hingga team dari MLS (Major League Soccer). Yuk segera download aplikasi FIFA 15 ini di Play Store. Gratis.

2. Metal Slug Defense


Apakah anda masih ingat dengan game PS bernama Metal Slug ? game petualangan yang seru dan banyak digemari tersebut kini telah hadir untuk smartphone android. Di dalam game terdapat 16 area atau level baru serta terdapat misi khusus yang pastinya tidak kalah seru dengan versi aslinya yang berada di PS. penasaran ? yuk download di Play Store , game ini Gratis.


3. Racoon Rising

Pastinya anda semua sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini Racoon Rising. Game ini memiliki grafis 3D yang sangat menarik mata dan yang lebih menarik lagi, game ini dihadirkan secara Gratiss di Google Play.

4. Cut The Rope: Time Travel


Cut The Rope: Time Travel merupakan sebuah game puzzle yang cukup unik dan juga menarik untuk dimainkan, grafis yang dimilikinya juga terlihat ceria. Dalam game ini memiliki beberapa level yang harus anda selesaikan untuk mengukur kemampuan anda. Jangan lupa dikolesi ya, Gratiss di Google Play


5. Dead Trigger

Yang gemar bermain PlayStation pasti tidak asing lagi dengan game Dead Trigger ini, Game ini dulunya berbayar, namun banyak yang telah berhasil membajaknya, dan kini duluncurkan versi gratisnya di Google Play. Dead Trigger merupakan game yang memiliki grafis terbaik yang dalam dunia game.

6. Heroes In Time


Heroes In Time adalah yang disuguhkan Google Play secara Gratiss untuk pengguna perangkat berbasis Android. Game ini sangat seru untuk dimainkan, dan cara bermainnya juga tidak terlalu ribet. Ayo segera koleksi Heroes In Time untuk Android kesayangan anda.

7. Angry Bird

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Game ini masuk dalam kategori game terbaik dan terpopuler, karena memilik grafis serta animasi yang sangat berkualitas. Tidak hanya itu saja, Angry Bird juga memiliki banyak penggemar. Buat yang belum punya, segera koleksi game ini, Gratiss

8. Despicable Me

Game yang satu ini cukup menarik dan asyik untuk dimainkan, dengan karakter yang identik dengan warna kuning seperti pisang. Game ini memiliki banyak level yang harus anda selesaikan. Segera download di Google Play, gratiss


9. Subway Surfers


Game Subway Surfers ini hampir mirip dengan game Despicable Me. Disini anda sebagai pemain untuk menghindari kejaran anjing satpam dan jalan yang anda lalui adalah rel kereta, dan anda harus berlari ditengah rel kereta tersebut. Jika penasaran silahkan koleksi gamenya secara Gratiss di Google Play

10. Danger Dash

Danger Dash adalah sebuah game pada platform Android yang juga termasuk digemari oleh pengguna android. Game play dari game ini hampir mirip dengan game Subway Surfer dimana pemain disini akan berusaha menghindari kejaran harimau dan juga dapat mengoleksi koin – koin yang bertebaran disekitar.

11. Clash Of Clans

Game android terbaru yang satu ini berhasil meeraih perhatian yang luar biasa dari para gamers mobile. Berjudul Clash Of Clans, game ini menuntut pemain untuk dapat mempertahankan wilayah kekuasaanya dari serangan musuh. Namun tidak semudah itu karena disini pemain dituntut untuk merancang strategi jitu, Penasaran dengan kehebohannya ? yuk download langsung.

12. Get Rich


Game Get Rich ini merupakan game pendatang baru juga untuk para gamers mobile dengan plat form Android. Jika anda masih ingat dengan permainan masa kecil Monopoli, game get rich ini nampaknya mengadopsi permainan tersebut dari manual menjadi mobile. Di game ini anda juga dapat mengoleksi wilayah-wilayah yang disediakan dengan berjalan menurut alur dadu. Mau tau serunya main monopoli di genggaman anda ? Buruan download Get Rich



13. Rock Runner


Rock Runner merupakan salah satu game gratis dalam minggu ini. Game ini juga bisa dibilang sangat seru jika dimainkan. Dalam game ini tujuan utama pemain adalah bisa mencapai garis finish melalui kait seperti spider man. Tertarik? segera unduh game Rock Runner ini di Google Play, gratis.



14. SheepOrama

SheepOrama adalah sebuah game puzzle yang dikarakterkan oleh domba yang imut dan lucu-lucu. Tugas pemain dalam game SheepOrama ini adalah untuk melindungi domba-domba dengan cara membuat pagar disekililing mereka. Penasaran? langsung saja unduh di Google Play, Gratiss.


15. Dragon Slayer


Game Dragon Slayer ini adalah salah satu game infinity blade dengan desain grafis yang menarik. Sesuai namanya, anda harus bertarung dengan dragon – dragon yang berkekuatan tinggi. Anda sudah bisa mengunduhnya di Google Play dari sekarang.


16. Top Eleven


Game Top Eleven ini juga merupakan game yang populer dikalangan Play Store, game berbau olahraga si kulit bundar alias sepak bola ini tentunya mampu menarik perhatian para penyuka bola yang mayoritas laki – laki. Yuk para cowok – cowok langsung download game Top Eleven dan rasakan sensasinya.



17. POU

Game Pou ini merupakan salah satu game yang patut untuk anda coba diminggu ini, pada game ini pemain diharuskan merawat karakter lucu bernama Pou didalam permainan. Seperti memberi makan, memandikan dan mengajak bermain. Seiring itu, level anda akan bertambah dan mampu membuka fitur fitur yang terkunci dalam game ini. Yuk download, gratis tis :)



Diatas adalah beberapa kumpulan game Android Terbaik, Terpopuler dan Gratis tersedia di Google Play, semoga bisa menjadi refrensi buat anda yang suka dengan games.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar