Jumat, 06 Februari 2015

10 Game Real-Time Strategy Terbaik di iOS

Sementara ada banyak turn-based game strategi yang tersedia di App Store, ada banyak strategi real-time (RTS) game untuk iPhone. Mungkin pengembang merasa sulit untuk membangun konsol seperti real-time strategi permainan penuh untuk layar kecil ponsel. Namun, beberapa yang telah diciptakan Untuk iOS game RTS. Berikut adalah Penjelasan beberapa game real-time strategi terbaik untuk perangkat iOS Anda.
1. Autumn Dynasty


Dinasti Autumn
Dinasti Autumn (AD) adalah game RTS yang baik. Ini mengingatkan saya pada judul strategi epik seperti Total War . Dengan latar belakang Asia, AD memungkinkan Anda menghidupkan kembali perang epik diperjuangkan oleh kaum feodal Cina.
Ini memiliki banyak taktik. Ada beberapa kemampuan pra-dibangun untuk unit Anda, seperti dalam the Three Kingdoms IX, yang dapat dibuka melalui kampanye.
Dinasti Autumn menempel RTS standar mekanik ketika datang untuk dasar pembangunan dan pengelolaan sumber daya. Ia menawarkan drag-and-drop konsep dasar-bangunan sederhana, sehingga mudah bagi gamer untuk fokus hanya pada strategi. Seperti Total War , permainan memungkinkan pemain untuk mengambil keuntungan dari lingkungan. Unit dapat tersembunyi di balik hutan lebat dan pemain dapat mengambil keuntungan dari ketinggian.
Salah satu aspek terbaik dari AD adalah cel-shaded visual yang menakjubkan. smudgy paint-dab terlihat terlalu indah pada layar Retina. Dengan banyak kejutan taktis, grafis yang indah, dan basis-bangunan / sumber daya manajemen sederhana, Dinasti Autumn menawarkan yang belum pernah melihat pengalaman strategi mobile.
2. Amoebattle


 Amoebattle pada iPhone
Saya selalu ingin permainan RTS berdasarkan tema benar-benar keluar-of-the-box atau konsep, dan Amoebattle adalah permainan yang saya cari. Mengambil tempat di dunia mikroba, pemain lubang pertandingan melawan "amuba buruk" berencana untuk menghancurkan ekosistem mikroba.
Alih-alih basis-bangunan, Amoebattle lebih memfokuskan pada unit manajemen.Manajemen sumber daya mengambil bentuk makanan yang perlu diberi makan untuk omnivora, herbivora, karnivora dan amuba untuk membantu mereka tumbuh, memperoleh kemampuan, dan tingkat atas. Kekuatan khusus membiarkan Anda melepaskan "probe" yang menginfeksi amuba lawan atau memperlambat mereka selama RTS pertempuran.
Seperti Spore , Amoebattle juga memungkinkan Anda untuk bermutasi makhluk kecil Anda menjadi unit-unit yang lebih kuat. Anda dapat mengumpulkan berbagai unit yang akan membantu Anda menyusun strategi yang tepat dalam pertempuran Anda terhadap amuba saingan.
Dalam Amoebattle sistem kontrol berbasis sentuhan yang baik, pemain tekan, drag dan drop, dan menggunakan standar gerakan berbasis sentuhan lain untuk mengontrol permainan. Permainan ini dimainkan terbaik pada iPad, meskipun Anda dapat mencobanya pada iPhone.
3. First Strike

First Strike
First Strike gameplay 's sangat mirip dengan DEFCON dan Plague Inc . real-time strategy game ini memungkinkan Anda mengendalikan simpanan nuklir suatu negara. Tujuan Anda adalah untuk menghancurkan negara-negara musuh.selama pengembangan bagunan anda, Anda akan dapat membuka lawan baru dan bangsa, yang akan membuka pintu untuk kekacauan dan kehancuran. Tidak seperti DEFCON , game ini tidak memiliki mode multiplayer. Namun mode single-player membanggakan layak AI, yang membuat permainan cukup menantang.
Setel tugas sebelum peluncuran rudal kedua dari belakang termasuk meneliti teknologi baru dan membangun rudal baru. Peluncuran rudal melayani lebih dari satu tujuan - untuk menghancurkan suatu negara atau menembak jatuh rudal dari negara lain yang masuk ke area anda. Setiap keputusan yang Anda ambil mempengaruhi seluruh skenario, jadi berpikir dua kali sebelum meneliti teknologi baru atau menyebarkan senjata nuklir.
First Strike visual 's dan presentasi akan menarik bagi sosiopat berdarah dingin kamu.  Sayangnya, itu tidak tersedia untuk iPhone, namun pengguna iPad dapat menikmati kehancuran pada layar tablet yang besar.
4. Land Air Sea Warfare
Land Air Sea Warfare
LAS Warfare mengingatkan saya Command and Conquer Red Alert 3 . Dengan pertempuran proporsi epik, game ini menyediakan solid RTS gameplay pengalaman pada perangkat iOS Anda.
Bagian terbaik dari permainan ini adalah acak peta yang menawarkan untuk pemainnya. Setiap peta baru memiliki medan yang sama sekali baru dan fitur, membuat pertempuran lebih menarik dan menantang.
Fitur unggulan lain dari LAS Warfare adalah kesulitan AI disesuaikan. Anda dapat menikmati permainan strategi yang baik terhadap kepintaran lawan AI di tingkat kesulitan yang Anda inginkan. Hal ini mengkompensasi agak kurangnya pilihan multiplayer. Hal lain kurang adalah alur cerita atau plot, seperti di C & C Red Alert. Tetapi semua, LAS adalah salah satu yang terbaik strategi iPhone real-time game, dengan pertempuran yang lahan skala besar, udara, dan laut, grafis yang hebat, dan peta acak.
5. Line of Defense: Tactics
Line of Defense: Tactics
Line of Defense: Tactics adalah real-time berbasis skuad RTS permainan diatur dalam dunia sci-fi. Anda perlu membuat sebagian besar kemampuan unik setiap ruang laut, yang berkembang dan menjadi lebih kuat karena Anda mendapatkan pengalaman. Seperti dalam Battlefield , LOD skuad 's adalah berbasis kelas. Anda akan perlu untuk mengambil keuntungan dari masing-masing empat kelas untuk menangkis musuh.
16 misi penuh aksi permainan akan membawa tim Anda untuk meninggalkan angkasa, planet, dan stasiun ruang angkasa. Memerangi musuh akan membutuhkan perencanaan yang tepat, termasuk menyiapkan posisi defensif, mengamankan persenjataan ditinggalkan, dan menggunakan granat dan senjata futuristik, yang menyenangkan. Kelonggaran taktis yang diberikan dalam game ini membuatnya agak lebih mudah untuk mengalahkan musuh. Ada juga pilihan siluman yang memungkinkan Anda menyelinap pada musuh untuk serangan kejutan.
Semua dalam semua, Line of Defense: Tactics adalah permainan besar, dan RTS taktis dalam bentuk yang paling murni.
6. Total War: Battles

Total War: Battles
IOS adaptasi Total War: Shogun menakjubkan. Game ini dan Dinasti Autumn adalah beberapa dari beberapa RTS bersejarah permainan yang tersedia untuk iPhone. Grafis brilian, plot yang menarik, dan pengaturan Jepang abad pertengahan adalah beberapa highlights dari judul strategi terkemuka ini.
Fitur utama dari total Wars: Battles adalah dimasukkannya fitur puzzle-seperti di banyak misi. Sambil membangun dasar Anda, permainan akan memaksa Anda untuk mencoba layout yang berbeda untuk mempertahankannya.
TW: Battles tidak persis seperti game PC dan membuat Anda merasa sedikit menyempit untuk ruang dan unit manajemen. Sebenarnya tidak ada bergerak kembali, sehingga Anda akan perlu memiliki strategi yang baik di tangan sebelum Anda memulai kampanye pertempuran Anda. Ada banyak taktik tempur untuk melakukannya.
Visual di TW: Battles adalah top-notch. Pola permainan jaringan heksagonal mungkin turn-off, tapi percayalah, ini bukan apa-apa seperti strategi permainan turn-based. Pengembang mungkin telah merancang pola grid hanya untuk membuatnya sedikit lebih mudah bagi pemain untuk menempatkan unit mereka dan membangun bangunan.
Animasi pasukan menakjubkan, dan setiap kelas unit memiliki seperangkat unik tindakan pertempuran animasi. Anda dapat melakukan zoom-in untuk menonton prajurit kecil melawan. Terlihat sangat mengesankan.
Total War: Battles adalah sebuah game menarik yang menawarkan bermain taktis yang menarik dan bernilai uang.
7. Warlords RTS
Warlords RTS
Warlords RTS adalah judul strategi real-time mobile diatur dalam alam semesta fantasi Tolkienesque. Dalam game ini, Anda mengendalikan sebuah band yang terdiri dari mage, ranger, pemburu wanita, dan seorang prajurit, dengan keterampilan yang saling melengkapi dan kemampuan. Ada juga sistem persediaan seperti dalam kebanyakan game role-playing; jimat, senjata dan cincin yang dikumpulkan dari peti harta karun membantu mengalahkan sejumlah besar Orc dan goblin.
Warlords RTS memiliki grafis yang mengesankan yang terlihat langsung dari film animasi. Bobblehead terinspirasi karya seni terlalu menggemaskan.Segala sesuatu dari presentasi ke antarmuka terlihat cukup sempurna dan dipoles. Jika Anda ke dunia fantasi dan cinta real-time game strategi, Anda harus mencobanya.
8. Alien Tribe 2
Alient Tribe 2
Alient Tribe 2 adalah sebuah game sandbox open-world yang menggabungkan menara pertahanan dengan 4X elemen strategi real-time. Permainan ini memungkinkan Anda menjelajahi alam semesta, berburu untuk materi tentang asteroid dan planet-planet, membangun platform senjata untuk penelitian teknologi baru, dan pesawat ruang angkasa musuh pertempuran secara real-time pertempuran ruang.
Permainan ini memiliki lebih dari 40 misi, dalam lingkungan yang dihasilkan secara acak, masing-masing sedikit lebih menantang. Setelah berhasil menyelesaikan misi, pemain bisa mendapatkan akses ke pilihan penelitian dan gedung baru.Permainan memiliki banyak platform senjata dan kapal untuk membangun, dengan mana Anda dapat menyerang musuh atau membela stasiun ruang angkasa Anda.
Grafis top-down permainan sangat baik, dan visual dan antarmuka yang benar-benar membuatnya mudah bagi pemain untuk perintah angkasa. AT2 mungkin satu-satunya ruang 4X real-time strategi permainan yang tersedia untuk iPad (tetapi tidak untuk iPhone tampaknya ... sigh!) .
9. Machines at War 3
Machines at War 3
Dari pengembang Tanah, Udara, Laut Warfare datang lagi Command dan Conquer- seperti permainan, dengan RTS elemen. Port iOS ini judul PC membuat Anda pada jari-jari kaki Anda saat Anda mencariruang terkecil dengan mana Anda dapat masuk melalui bangunan, atau untuk meriam defensif untuk perlindungan yang maksimal.
Visual top-down game memberikan banyak kesempatan untuk mendirikan basis yang kuat, tapi itu pilihan yang tepat dalam pengelolaan ruang dan struktur yang menentukan pemenangnya. Permainan memiliki single-player dan multiplayer mode. Ia juga memiliki menyenangkan pertempuran untuk menjaga jari-jari Anda sibuk menekan dan menyeret selama berjam-jam. Jika Anda menyukai game RTS militer, kemudian Machines at War 3 menjadi permainan yang tepat untuk Anda.
10. Warfare Incorporated
Warfare Incorporated
Sebuah sci-fi-bertema real-time strategy game untuk platform iOS, Warfare Incorporated (WI) memiliki plot yang baik dan gameplay yang sama baik. Ini untuk mereka yang ingin StarCraft -seperti game untuk perangkat mobile mereka.Bagian terbaik dari WI adalah bahwa mengambil keuntungan dari touchscreen cukup baik, memberikan Anda total kontrol atas unit dan tentara.
Warfare Incorporated di menyediakan banyak variasi misi. Terlepas dari perang RTS skala penuh, akan ada misi yang terpisah di mana Anda akan dikenakan biaya dengan membela dasar Anda, mengumpulkan sumber daya, atau mengirim unit stealth untuk menghancurkan basis musuh. Dengan berbagai misi seperti, WI menjamin menyenangkan dan menarik saat gameplay.
Kontrol permainan didasarkan pada gerakan sentuh standar. Anda dapat memilih grup dan masing-masing unit, dan tekan pada unit musuh yang ingin menyerang.Menu antarmuka dioptimalkan sesuai layar iPhone, memberikan Anda sebuah sistem kontrol yang mudah. Grafis yang baik meskipun tidak spektakuler. Secara keseluruhan, WI adalah salah satu yang lebih baik game strategi ruang, dengan banyak variasi dan antarmuka manajemen satuan besar.

Semua Screenshot Courtesy dari Masing-masing game dilakukan di iPhone Game Developers / GamePublishers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar